Susun LAKIN 2019, Tim Petakan Potensi Prodi Terakreditasi A

0
32

(Unila): Sebagai bentuk akuntabilitas pelaksanaan tugas fungsi yang dipercayakan kepada setiap unit kerja atas penggunaan anggaran, perlu dilakukan penyusunan laporan kinerja (lakin).

Hal terpenting yang diperlukan saat menyusun laporan kinerja adalah pengukuran kinerja dan evaluasi secara memadai terhadap pengukuran kinerja.

Salah satu fondasi utama menerapkan manajemen kinerja adalah pengukuran kinerja dalam rangka meningkatkan akuntabilitas dengan melakukan klarifikasi output dan outcome yang akan dan seharusnya dicapai demi memudahkan terwujudnya organisasi yang akuntabel.

Berkaitan dengan hal itu, Subbagian Monitoring dan Evaluasi pada Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) Universitas Lampung (Unila), mengundang para tim penyusun Lakin 2019 pada rapat koordinasi yang diadakan di ruang kepala BPHM, Selasa (14/1/2020).

Kegiatan yang digelar sebagai tindak lanjut rapat 8 Januari 2020 tentang Penyusunan Laporan Kinerja (Lakin) tahun 2019 ini membahas dua poin utama. Pertama, capaian kinerja penelitian dan pengabdian masyarakat Unila tahun 2019, dan kedua soal pemetaan program studi di Unila yang berpotensi terakreditasi A.

Rapat dihadiri Dr. Ir. Sutikno, M.S., Dra. Ida Nurhaida, M.Si., Andi Windah, S.I.Kom., M.Com., Prof. Dr. Ahmad Saudi Samosir, Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., serta staf di subbagian terkait. [Iny_Humas]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here