Tingkatkan Etos Kerja dengan Disiplin

0
33

(Unila): Dinamika yang selama ini terjadi dalam birokrasi adalah masih banyak terjadi pelanggaran terhadap kewajiban dan larangan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sebagaimana disebutkan pada Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Pasal (3) Kewajiban PNS dan Pasal (4) Larangan Bagi PNS.

Untuk menyegarkan kembali peraturan tersebut, Kepala Bagian (Kabag) Informasi dan Humas pada Biro Perencanaan dan Hubungan masyarakat (BPHM) Universitas Lampung (Unila) Suratno, S.Pd., M.H., menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama kasubbag dan para staf di Subbagian Informasi, di ruang kepala BPHM, Senin (13/1/2020) pagi.

Koordinasi bertujuan meningkatkan pemahaman dan kemampuan melaksanakan tugas khususnya penegakan disiplin, baik disiplin kehadiran maupun disiplin bekerja. Hal itu menurut Suratno dilakukan dalam rangka meningkatkan etos kerja sekaligus menerapkan tertib administrasi kepegawaian.

Selain mengimbau agar mentaati jam kerja yang sudah ditetapkan, Suratno mengingatkan seluruh pegawai subbagian informasi untuk tertib administrasi dan keuangan sebagai pertanggungjawaban segala kegiatan. Termasuk pertanggungjawaban pengelolaan website bphm.unila.ac.id supaya lebih update dan produktif. [Iny_Humas]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here